Apakah ada minimum saldo, dan berapa biaya admin per bulan?

Bebas biaya untuk biaya pembukaan rekening Tabungan Motion, saldo minimum/saldo mengendap Rp5.000, dan bebas Biaya Administrasi Rekening

 

Mengapa saya tidak dapat menginstall Motion melalui Appstore/Playstore?

Pastikan perangkat memenuhi syarat minimum versi OS sbb: Android : ver 5.1.1 (Lollipop) IOS: 11

 

Mengapa ketika registrasi data yang saya input tidak sesuai?

  1. Pastikan nomor kartu, tanggal lahir dan nomor handphone nasabah sudah terdaftar sebelumnya di Global CIF Number/Single CIF MNCBank.2.
  2. Pastikan nomor kartu nasabah dalam keadaan aktif atau tidak expired
  3. Jika ada perbedaan segera melakukan pengkinian data melalui cabang terdekat/call center.

Note:

(Data single CIF nasabah dapat dicek melalui CMS MOTION – menu customer service)

 

Apakah saya akan dapat Kartu Debit dan berapa lama pengirimannya?

Nasabah akan mendapatkan kartu debit Digital Mastercard, namun tetap dapat mengajukan permintaan penggantian kartu (Digital atau Fisik) melalui MotionBank. Waktu pengiriman debit card untuk daerah Jabodetabek estimasi 7 hari kerja sedangkan luar jabodetabek estimasi 14 hari kerja.

 

Kenapa Kartu Debit saya tidak sampai sudah lebih dari 14 hari?

Pastikan pada saat pengisian alamat surat-menyurat sudah lengkap dengan No Rumah, RT/RW, Kelurahan dan Kecamatan.

 

Mengapa akun saya terblokir?

User salah menginput Passcode atau PIN sebanyak tiga kali berturut-turut.

 

Bagaimana cara membuka akun yang terblokir?

Pembukaan blokir dapat dilakukan melalui Cabang atau menghubungi Call Center di 1500 188

 

Jika saya lupa Passcode/PIN saya, apa yang harus saya lakukan?

  1. Klik “Forget Passcode?” pada halaman login.
  2. Input nomor kartu & nomor rekening bagi pengguna kartu debit atau Input nomor kartu & tanggal lahir bagi pengguna kartu kredit.
  3. Lakukan aktivasi ulang

Mengapa rekening saya tidak muncul setelah registrasi?

Ada data yang tidak sesuai/kosong di SIBS (Corebanking MNCBank). Segera melakukan pengkinian data melalui cabang terdekat/call center.

 

Bagaimana pengajuan kartu kredit?

Untuk pengajuan pembuatan Kartu Kredit MNC Bank bisa lewat e Form di aplikasi MotionBank, atau hubungi tim marketing kami di call center 1500 188 atau datang ke lokasi kantor cabang kami terdekat cek lokasi di www.mncbank.co.id

 

Mengapa kartu kredit saya tidak muncul setelah registrasi?

Ada data yang tidak sesuai di SIBS dan Ascend. Segera melakukan pengkinian data melalui cabang terdekat/call center.

 

Mengapa saya tidak bisa Create PIN CC?

Pastikan nomor telepon dan tanggal lahir yang tercantum di SIBS dan Ascend sesuai. Jika ada perubahan segera melakukan pengkinian data melalui cabang terdekat/call center.

 

No handphone nasabah sudah terdaftar di SIBS tapi nasabah tetap tidak bisa mendaftar MotionBank (Case jika nasabah mempunyai 2 nomor handphone terdaftar).

Pastikan no handphone yang diinput di MotionBank merupakan nomor handphone utama yang pertama didaftarkan di SIBS. Jika ada perbedaan segera melakukan pengkinian data melalui cabang terdekat/call center.