Memasuki usianya yang akan genap 1 dekade pada 15 Oktober mendatang, PT Bank MNC Internasional Tbk (IDX: BABP) atau MNC Bank, anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia (IDX:BCAP) yang merupakan bagian dari MNC Group (IDX: BHIT) menghadirkan beragam promo istimewa kepada nasabah setianya.

Denny Setiawan Hanubrata, Wakil Presiden Direktur MNC Bank mengatakan bahwa beragam promo istimewa yang disajikan merupakan bentuk apresiasi dari MNC Bank kepada nasabah yang telah bersama mendampingi MNC Bank hingga saat ini. “Kami suguhkan beragam promo istimewa sebagai rasa syukur kami dalam merayakan momen spesial ini bersama nasabah. Perjalanan MNC Bank selama 1 dekade tidak dapat dipisahkan dari dukungan dan kepercayaan nasabah dalam menggunakan produk dan layanan kami” ungkap Denny.

Promo yang disajikan MNC Bank mencakup 3 kategori produk dan layanan antara lain Tabungan, Kartu Kredit, dan layanan perbankan digital Motionbank. Simak deretan promo berikut agar transaksi kamu menggunakan MNC Bank makin menguntungkan.

  1. Tabungan Dahsyat HUT 10. Dapatkan hadiah langsung tanpa diundi di setiap pembukaan rekening Tabungan Dahsyat HUT 10.
  2. Layanan perbankan digital MotionBank. Kamu bisa menikmati kebebasan berinvestasi melalui instrumen Deposito dengan suku bunga hingga 5,75% p.a mulai dari Rp200.000. Segera buka Deposito Motion di MotionBank semudah menjentikkan jari!
  3. Kartu Kredit MNC Bank. Nikmati beragam promo diskon dan cashback di setiap transaksi-mu menggunakan seluruh jenis kartu kredit MNC Bank di berbagai merchant dan e-commerce pilihan. Temukan info lengkapnya di sini https://mncbank.co.id/post/rayakan-bersama-10-tahun-mnc-bank.

Perlu diingat bahwa seluruh kategori promosi yang disampaikan di atas memiliki batas waktu hingga 31 Oktober 2024. Jangan lewatkan keuntungan yang dapat kamu manfaatkan dengan menggunakan ragam jenis produk dan layanan MNC Bank. Untuk syarat serta ketentuan lengkap rangkaian promo tersebut dapat kamu akses di https://mncbank.co.id/post/rayakan-bersama-10-tahun-mnc-bank.

Bagi kamu yang belum memiliki jenis kartu kredit MNC Bank, tunggu apalagi? segera ajukan sekarang dengan mudah dan praktis melalui MotionBank. Denny menambahkan bahwa “Berbagai promo kartu kredit yang diberikan tersebut merupakan wujud apresiasi kami atas kepercayaan yang diberikan kepada MNC Bank. Bagi yang sudah menjadi nasabah dan belum memiliki Kartu Kredit MNC Bank, segera ajukan melalui aplikasi layanan perbankan MotionBank, cepat dan ringkas!” tutup Denny.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, kunjungi Jaringan Kantor Operasional MNC Bank yang tersebar di beberapa kota, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di X.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di PlayStore dan AppStore yang dapat diakses di seluruh Indonesia, kapan saja dan di mana saja. Kamu juga bisa terhubung langsung dengan Customer Service MotionBank melalui whatsapp chat di 08888888888.

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #1DekadeMNCBank

Related posts