Untuk informasi fitur lainnya pada aplikasi MotionBank silakan klik di sini
LAYANAN BANTUAN
Nasabah dapat menyampaikan pengaduan kepada MotionBank melalui beberapa cara diantaranya:
- Nasabah dapat menyampaikan pengaduannya melalui:
- Telepon ke Call Center MNC Bank 1500188
- Datang ke kantor cabang
- Email ke customer_care@mncbank.co.id
- Whatsapp Business MotionBank 088888 – 88888
- Petugas Bank akan menerima dan mencatat pengaduan Nasabah.
- Nasabah akan menerima nomor tiket pengaduan terdiri dari 13 digit.
- Petugas Bank akan menindaklanjuti pengaduan dan mendapatkan solusi, selanjutnya akan menyampaikan hasil penyelesaian pengaduan (melalui telepon, bertemu Nasabah, atau mengirimkan surat/email).
- Petugas Bank akan menyelesaikan pengaduan Nasabah sesuai Service Level Agreement (SLA) berdasarkan jenis pengaduan yang disampaikan. Jangka waktu SLA akan mengikuti sesuai ketentuan yang berlaku.
- Jika Nasabah sepakat dengan hasil penyelesaian yang disampaikan petugas Bank, maka pengaduan Nasabah tersebut dianggap telah selesai.
Recent Comments