Mau jajan atau belanja tapi lupa bawa dompet?
Tenang aja, karena ada QRIS di MotionBank.
Mau tau Bagaimana caranya?
Silakan klik di sini
LAYANAN BANTUAN
Nasabah dapat menyampaikan pengaduan kepada MotionBank melalui beberapa cara diantaranya:
- Nasabah dapat menyampaikan pengaduannya melalui:
- Telepon ke Call Center MNC Bank 1500188
- Datang ke kantor cabang
- Email ke customer_care@mncbank.co.id
- Whatsapp Business MotionBank 088888 – 88888
- Petugas Bank akan menerima dan mencatat pengaduan Nasabah.
- Nasabah akan menerima nomor tiket pengaduan terdiri dari 13 digit.
- Petugas Bank akan menindaklanjuti pengaduan dan mendapatkan solusi, selanjutnya akan menyampaikan hasil penyelesaian pengaduan (melalui telepon, bertemu Nasabah, atau mengirimkan surat/email).
- Petugas Bank akan menyelesaikan pengaduan Nasabah sesuai Service Level Agreement (SLA) berdasarkan jenis pengaduan yang disampaikan. Jangka waktu SLA akan mengikuti sesuai ketentuan yang berlaku.
- Jika Nasabah sepakat dengan hasil penyelesaian yang disampaikan petugas Bank, maka pengaduan Nasabah tersebut dianggap telah selesai.